Testimony

Bapak Kapolres Cirebon telah ikut bergabung di Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, berikut testimony dari beliau: "Saya senang dan ikut mendukung Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, karena program ini memiliki manfaat yang luas, baik untuk member penanam / investor (keuntungan dari bisnis dan investasinya), masyarakat (penggarapan lahan dan bagi hasil usaha), pemerintah (ikut mensukseskan Program Penanaman 1 milyar pohon / tahun), dan lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil oksigen (O2) serta menurunkan efek rumah kaca, dan menyelamatkan lahan kritis). Sebuah program yang win untuk semua pihak, saya pun sudah bergabung di program ini, semoga banyak masyarakat Indonesia yang bergabung di program ini, dan sukses bersama...Aaamiiinnnn..."

Komentar

  1. saya tertarik untuk ambil paket reguler seharga Rp. 650.000,- tapi bagimana seandainya saya tidak bisa mengajak seorangpun untuk ikut bergabung, apakah saya tetap mendapatkan potensi penghasilan seperti yang tercantum disitu?

    BalasHapus

Posting Komentar