Persentasi Green Warrior


Green Warrior adalah sebuah "Bisnis Penghijauan / Bisnis Penyelamatan bumi, yang hasilnya luar biasa, modal kecil, dan mudah, memiliki backup bisnis dari pohon yang ditanam, ketika bisnis nya sudah berjalan (mencapai keuntungan minimal 14 juta untuk silver) , maka backup bisnisnya dihilangkan, dan mendapatkan sertifikat kelulusan menjadi green warrior denagn potensi hasil 19,5 jt per minggu

Anda adalah orang yang beruntung hari ini, Anda bisa membaca informasi yang mengembirakan ini. Anda bisa SUKSES - KAYA - BERGUNA bagi orang lain. JIKA  berkomitmen mendengar dan mengambil langkah tepat dalam informasi ini.
Apakah anda tahu prodak / jasa yang bisa dijual laris manis JIKA prodaknya sangat dibutuh kan banyak orang ??
Prodak kita sangat di butuhkan semua orang  bahkan semua mahluk hidup, dan menjadi program PBB dan Pemerintah, dan sangat bermanfaat ke anak cucu kita. Menanam Pohon kita dapat uang dan bergelar PAhLAWAN kehidupan serta  menjadi dermawan.

Apakah Anda tahu  prodak/jasa terjual  laris manis dan penjualannya bisa bebas uang dan bebas waktu. JIKA menjual dengan cara team. misalnya KFC,INDOMARET, PRIMAGAMA dll. Prodak kita  terjual dengan cara team, yang di sebut INFINITY.

Ketiga opsi itu sudah terbukti di bisnis kami, mau coba ini dia CARANYA...... ANDA CUKUP :

1. Bergabung 1 X saja seumur hidup dengan paket REGULER modal Rp 650,000,-
    Anda memiliki Pohon Jabon 4 pohon Penghijauan , Bersertifikat Legal . di 5tahun kedepan ANDA menjual  pohon dengan nilai hasil  Minimal Rp 4.400,000,- ( pengembangan uang Anda 300 % ).

2. AJAK teman atau  keluarga 2 orang saja  seumur hidup dengan paket yang sama dengan Anda.

3. AJARI kedua teman atau keluarga yang anda ajak  tadi untuk mengjak teman atau keluarganya  dua orang gabung dengan paket silver.

JIKA terjadi 1,2 dan 3 dengan sempurna ,Potensi  Penghasilan Anda di 12 bulan kedepan Minimal Rp 60.000.000,- ( Enam Puluh Juta Rupiah Perbulan ). Anda pasti jadi DERMAWAN,PALAWAN KEHIDUPAN, pasti itu !!! Ayooo kita Buktikan



Komentar