FILOSOFI BISNIS

   Setiap usaha bisnis memiliki filosofinya sendiri. Filosofi itu menjadikan paradigma dan pegangan dalam menjalan dan menekuni suatu bisnis ( bisnis anti rugi ). Demikian pula dengan I-GIST dengan programnya Bisnis Anti Rugi, ia memiliki filosofi bisnis yang senantiasa titik dasar dan yang selalu menyemangati.
   Secara sederhana filosofi bisnis I-GIST adalah " Berbisnis untuk meraih kesuksesan ".
Kata kuncinya adalah SUKSES. Sukses dimana " Nilai Tambah x Faktor Kali x Teknologi "

I-Gist memberikan nilai tambah sebanyak banyak nya berupa produk yang bermanfaat bagi member. Diharapkan dengan memanfaatkan teknologi yang di miliki oleh i-gist,  setiap orang dari latar belakang apapun dapat menikmati kesuksesan yang luar biasa dan bisa memulai bisnis di jagat internasional dengan modal yang kecil.

     Maketing Plan I-Gist memberikan faktor kali yang bisa membuat duplikasi penjualan untuk kemudian berefek pada income bagi setiap member i-gist. Dengan demikian setiap orang dapat memiliki kehidupan yang lebih baik sebagai mahluk yang secara natural mendambahkan kesejahteraan dan kemakmuran sekaligus membenci kemiskinan.
Teknologi adalah tool utama yang dimanfaatkan i-gist untuk menciptakan efek bola salju (snowball effect ) dalam mensejahterakan para membern-nya. Untuk itu, I-gist selalu menyediakan sarana bagi pendidikan teknologi untuk para member. Dan, ini sesuai dengan MISI perusahaan " mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menyosialisasikan teknologi sebagai alat untuk mencapai kesuksesan"

      Berdasarkan filsofi ini, dan di tengah - tengah perkembangan teknologi informasi dan investasi yang sangat pesat, cepat, dan dinamis saat ini, berikut didukung kenyataan dimana 2/3 orang ter kaya di dunia terlahir dari bisnis teknologi informasi dan investasi, maka I-gist sungguh meyakni bahwa visinya yakni " menjadi i-gist peluang usaha terbaik di dunia dengan  memanfaatkan teknologi" akan tercapai dengan baik. Formula Bisnis Anti Rugi

Komentar