Green Power Pengemat Bahan Bakar Minyak ( BBM )

SOLUSI MENGURANGI EMISI GAS KARBON DAN
PENGURANGAN PENGGUNAAN BBM DENGAN
GREEN POWER
 



Green Power  Pernghemat Bahan Bakar merupakan produk terbaru
 Bisnis Anti Rugi-i-gist sebagai solusi penghematan bahan bakar minyak.

                                        Peluang Bisnis Penghemat BBM Bisnis Anti Rugi






 



Green Power adalah cairan aktif penghemat bahan bakar multiguna berasal dari bahan semi alami ramah lingkungan yang diolah dengan teknologi tinggi, yaitu bio-nanotechnology. Green Power dapat menghemat penggunaan bahan bakar minyak (bensin, solar) sampai dengan ±30%.
Green Power dapat menaikkan nilai oktan, misalnya bensin premium yang ditambahkan Green Power nilai oktannya akan setara dengan bensin Pertamax.
Selain itu, green power juga memiliki kegunaan lainnya, yaitu :

1.dapat meningkatkan tenaga mesin kendaraa
2.dapat membersihkan kotoran dan kerak pada ruang bakar mesin kendaraan

           Dengan Green Power, mobil jadi nggak doyan bensin
 Serang-Jakarta-Serang, diisi full, cuman turun
 Telah Lulus uji coba, ternyata green power bisa menghemat krg lebih pemakaian bensin (dlm liter) kurang lebih 30%, mobil camry hybrid, biasanya normalnya bensinnya di angka 1:14, dg green power, angka penghitung average bensin menunjukkan angka 1:17,8, sehingga krg lebih dalam literannya bisa berhemat, dan ternyata green power jg bs berhemat dr sisi oktannya, yg biasa mengisi pertamax, cukup mengisi dg premium, maka didapatkan oktan yg sama dengan pertamax. Maka jika sebagai Contoh mobil saya, untuk 240 km, jika normal membutuhkan 20 liter pertamax, yg artinya 17,2  x 9500 : 163.400,-,   maka dengan green power sy cukup mengisi dengan premium sebanyak 13,5 liter x 6500 : 87.750,- , sehingga penghematan saya : 163.400 - 87.750 : 75.650,-, untuk pemakaian 13,5 liter, dibutuhkan 1/2 botol green power sehingga kita perlu biaya 14.700, sehingga total penghematan kita 75.650 - 14.700 : 60.950. Jika kita melihat total biaya yg seharusnya dikeluarkan 163.400,- kemudian kita berhemat 60.950,-, artinya saya sudah berhemat : 37,3%. Penghematan ini dihitung menggunakan mobil hybrid camry 2013 yg memang sdh irit dibanding mobil biasa, jika mobil camry biasa, normalnya 1 lter untuk 10 km, penghematan bisa mencapai 50%"

Harga green power juga terhitung cukup murah, yaitu Rp 800.000 untuk 2 dus yang masing masing dus berisi 10 botol green power, dan perbotolnya bisa digunakan untuk 60 liter bahan bakar premium.

Jika dihitung kembali, penghematan yang di hasilkan per botolnya hingga 121 ribu dengan harga beli perbotol hanya 30 ribuan. Bagi rekan rekan yang tertarik untuk menggunakan green power ini bisa menghubungi saya atau menghubungi CS online kami langsung. Untuk pembelian Dua paket yaitu 4 dus gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Terimakasih sudah berkunjung ke blog Bisnis Anti Rugi - Gerakan Amankan Bumi




 Nama Saya Zulkifli alamat di P.Siantars
Saya awalnya seorang Makelar Sepeda Motor dan Mobil. dan saya sangat bersyukur kepada Tuhan di pertemukan dengan Green Power penghemat BBM dari I-Gist yang sangat luar biasa multi manfaat. yang pasti ekonemi kami truss meningkat sejak saya  mengunakan GREEN POWER sekaligus menjadi Agen Green Power  rata2 penghasilan saya dapatkan perbulan 5 jt s/d 8 jt. Bisnis Green Power bisa menjadikan kita jutawan baru. bukan janji tapi bukti..Salam Sukses.
Testimoni Keluarga Sakinah di KotaTebing Tinggi:
 Kami memiliki sepeda motor di rumah ada 2 unit sejak kami menggunakan Green Power penghematannya sangat luar biasa mesin sepeda motorpun sangat halus dan tenaga mesin bertamba.
biasanya setiap bulan kami melakukan service kebengkel maklum sepeda motor kami sudah tua..hehehehe... Pokoknya Green Power Mantaaplah..! so pasti Oke..oke Gunakan Green Power seterusnya Bumi selamat keuangan pun ikut selamat..
Nama saya Apantus desa penggalangan -kab serdang bedage Mengapa alasan saya menggunkan Green Power dari I-Gist Selain dari manfaat Green Power itu sendiri, Peluang usahanya sangat luar biasa.. contoh: kita beli 2 dus harga Rp700.000,-
mendapatkan 20 botol. saya ecer ke masyarakat harganya Rp 50.000.,- sudah huntung perbotolnya Rp15.000,- x 20 btl =  Rp300.000 luar biasa bukan. dan saya bisa jual perbulannya sampai 40-60 dus.GREEN POWER THE BEST..
Saya bisa Anda pun Pasti Bisa. wassalam

http://i-gis.blogspot.com/2014/01/kondisi-bumi-kita-sedang-kritis.html

Komentar