20/09/13

KAYA DAN BAHAGIA

" Apapun Profesi Anda Saat Ini, Inilah Saatnya Mengambil Keputusan Terbaik Untuk Esok Dan Selamanya "

SEMUA ORANG PASTI INGIN BEBAS WAKTU DAN FINANCIAL
Apa lagi untuk KAYA dan BAHAGIA


Tapi ternyata 95 % manusia tidak sejahtra diusia tuanya
Dan ternyata 90 % uang beredar hanya dikuasai 5 % orang

ADA YANG PERLU KITA RENUNGKAN SEBELUM JAUH MELANGKAH 




1.  KITA MENGIKUTI PROGRAM YANG DISEBUT GREEN WARRIOR

2.  KITA BERGABUNG SEKALIGUS MEMPERKENALKAN, YANG TENTUNYA ADA
     KOMISI   DIDALAM PEMASARANYA.

3.  LALU DI TUNJUKLAH I-GIST SEBAGAI PENYEDIA BIBIT,LAHAN, DAN           PERAWATAN   YANG MELIBATKAN PETANI SETEMPAT.

4. PETANI MENANAM DAN MERAWAT POHON   KITA HINGGA 2 ( DUA ) KALI  PANEN.


Selamat untuk DUTA PENGHIJAUAN dan I-GIST yang telah mendapat dukungan dari Menteri Lingkungan Hidup, Bapak Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, M.B.A atas program GREEN WARRIOR, yaitu program bersama menanam pohon untuk menyelamatkan lingkungan sekaligus ikut memberdayakan masyarakat.

Berikut kutipan testimoni beliau langsung untuk para Pahlawan Penghijauan GREEN WARRIOR :"Pertama, saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan untuk saudara-saudara para GREEN WARRIOR, pahlawan lingkungan. Terima kasih karena apa yang dilakukan begitu LUAR BIASA !
Dan untuk membuat perubahan itu dimulai dari orang-orang yang mempunyai komitmen untuk melakukan perubahan.Sesuai dengan nama PAHLAWAN LINGKUNGAN, GREEN WARRIOR, saudara-saudara pahlawan dalam melakukan perubahan itu. Apa yang saudara kerjakan ini memang LUAR BIASA, SMALL ACTION, BIG IMPACT untuk semua orang dan banyak sekali dampaknya. Tanam 1 pohon itu nilainya LUAR BIASA, nilai bagi kehidupan manusia, ibarat 1 pohon itu bisa menghidupkan 3 orang manusia. Jadi, kalau 1 pohon ditebang itu ibarat 3 manusia mati. Sehingga saudara melakukan gerakan menanam pohon ini adalah gerakan untuk kehidupan manusia. Planet bumi ini hanya satu tanggung jawab kita untuk menjaga dan memelihara bersama, yaitu bagian dari apa yang saudara-saudara lakukan dan kerjakan."
"Saya bilang tadi SMALL ACTION dan GREAT IMPACT itu bahwa apa yang dikerjakan ini tidak hanya untuk lingkungan, tidak hanya untuk kita menjaga lingkungan, tapi ini untuk kepentingan manusia. Itu dalam kaitan dengan aspek ekonomi, ada nilai tambah ekonominya bagi masyarakat kita dan target manusia yang dipilih di kampung ini juga bagian dari upaya kita untuk bisa membuat keadilan, kesejahteraan bagi masyarakat di kampung-kampung. Selain itu, hal tersebut merupakan bagian dari upaya kita untuk menahan laju urbanisasi, ini penting sekali. Masyarakat merasa tinggal di kota atau di kampung itu sama kalau dia punya penghasilan, yaitu penghasilan yang didapat di kampung tetapi kalau tidak ada dia pasti move ke kota. Sehingga yang dilakukan oleh saudara-saudara ini penting sekali untuk bisa memberi kesempatan itu, ada pekerjaan, ada pendapatan sehingga mereka bisa tinggal di kampungnya.
SAYA MEMBERIKAN SELAMAT UNTUK SAUDARA-SAUDARA, SELAMAT BERJUANG, KITA SAMA-SAMA BERJUANG UNTUK MENJAGA KELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP KITA, JUGA UNTUK GENERASI KITA YANG AKAN DATANG, TERIMA KASIH...."