Binis online dan offline Duta penghijauan-Bisnis Anti Gagal



Jangan Tolak Kesempatan Emas ini!    
INILAH KESEMPATAN ANDA 
UNTUK MERUBAH HIDUP ANDA

KESEMPATAN TIDAK DATANG 
UNTUK KEDUA KALINYA

        Anda Ingin Bebas Finansial..??
      Ingin Uang Mengalir Terus ke
    Rekening Anda..?? Apakah Anda
Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas..?? Ingin Merubah Hidup    Anda Saat ini Juga..??

Tidak Punya Modal?
 Tidak Ada Waktu?
 Tidak Bisa?
 Jangan Dijadikan Alasan Anda Tidak Bisnis, Sebab Anda Akan Berkata "A-ha" Setelah Membaca Halaman Ini. Inilah Solusi Yang Anda Cari-cari Selama Ini: Bisnis Anti Gagal.

Tidak Percaya ? 

Memang ada bisnis anti gagal ?
 Tidak Mungkin ! 
Baik... Itu Wajar. Silahkan Baca Akan Saya Tunjukan Caranya. Anda Akan Percaya.

 Apa tujuan hidup kita di dunia? Menjadi Kaya...! Rata-rata orang akan menjawab sepintas seperti itu, lalu setelah kaya? bahagia. Apakah selalu seperti itu? kaya bukan jaminan kebahagiaan. Namun kaya dan hidup penuh dengan keberkahanlah yang membuat hidup kita mempunyai nilai lebih. Kekayaan yang tidak diperoleh melalui jalan yang benar, cepat atau lambat akan melahirkan penderitaan-penderitaan yang pasti akan dibayar (Tuhan tidak pernah ingkar janji dengan ketentuan ini). Ada banyak jenis investasi yang menjanjikan kekayaan sekaligus keberkahan. Salah satunya investasi tanaman industri. Menanam Pohon yang menjadi bahan baku industri sangat menguntungkan secara ekonomis sekaligus ekologis. Berkah bagi kita manusia dan bagi Alam. Menghasilkan keuntungan sangat besar yang tangible (matemtis) dan Intangible (tidak bisa dihitung)

                                                                         Klik
      Apa Jaminannya Bisnis Saya Tidak Akan Gagal? 

  Penyebab Kagagalan Bisnis Utama

Banyak sudah teori dan data yang menjelaskan tentang penyebab kegagalan bisnis. Namun, menurut saya hanya satu penyebab gagal bisnis, yaitu: berhenti. Bisnis Anda akan gagal jika Anda berhenti menjalankan bisnis. Berhenti mempertahankan bisnis. Berhenti meningkatkan dan mempertahankan bisnis.

Contoh: "Bisnis saya gagal, karena kekurangan modal."

Ini adalah penyebab kegagalan yang benyak terjadi: kekurangan modal. Tahukah Anda, akar permasalahannya bukan pada modal. Tetapi, karena Anda berhenti mendapatkan modal. Jika Anda tahu, bahwa bisnis Anda kekurangan modal, kenapa tidak mencari modal?

Menurut Anda kenapa orang tersebut (atau mungkin Anda) tidak berusaha mencari modal?

Ada dua penyebab: yang pertama motivasi yang kurang dan yang kedua adalah tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Seseorang yang tidak mencari modal karena mereka malas atau mereka bingung harus melakukan apa. 

Saya yakin, Anda bukan orang malas. Terbukti sudah membaca sampai sejauh ini.
Modal itu ada. Meski tidak ada di tangan Anda, tetapi ada di bank dan lembaga keuangan lainnya. Modal itu ada di rekening atau tabungan teman atau saudara Anda.

Hanya saja, Anda gagal mengaksesnya atau belum bisa mengaksesnya. Artinya Anda tidak tahu apa yang harus Anda lakukan atau Anda berhenti mengaksesnya.

Dan, ini berlaku, bukan hanya untuk modal uang, tetapi untuk semua hal yang dibutuhkan dalam bisnis. Maukah jika saya beritahu, strategi berpikir dan bertindak agar Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk membangun bisnis?

Kesalahan-Kesalahan Yang Paling Banyak Dilakukan

Ada beberapa kesalahan yang bisa menyebabkan Anda gagal dalam membangun bisnis. Kesalahan ini banyak dilakukan oleh para pemula, sehingga tingkat kegagalan mencapai angka 95%.

Kesalahan pertama: ide bisnis yang sembarangan. Banyak yang suka ikut-ikutan. Memilih ide bisnis yang sudah sesak persaingannya.

Memilih ide hanya karena Anda punya produk. Sama sekali, tidak ada indikasi bahwa ide-ide tersebut akan berhasil. Uang datang kepada ide yang hebat.

Kesalahan kedua: seperti dikatakan diatas, gagal mengakses sumber daya yang sebenarnya ada. Kegagalan ini karena banyak pebisnis yang tidak tahu cara mengakses sumber daya.

Bayangkan: jika Anda bisa mengakses semua hal yang Anda butuhkan?

Kesalahan ketiga: cara bertindak yang salah. Banyak orang yang berbisnis. Dia bekerja keras, tetapi akhirnya bangkrut juga atau bisnis tidak berkembang.

Bagaimana jika tindakan Anda efektif, otomatis mengarah kepada kesuksesan dan tak dapat dihentikan?

Kesalahan keempat: tidak mengelola bisnis dengan baik. Ini banyak terjadi. Mulai dari masalah keuangan, produksi, kualitas, dan sumber daya manusia. Jika tidak dikelola dengan baik, maka akan menyebabkan bisnis gagal.

Kesalahan kelima: bersaing dan kalah bersaing. Banyak orang yang bersaing bahkan tanpa disadari dengan pemain besar, akhirnya kalah.
Bagaimana jika bisnis Anda tanpa saingan? 

                                                                           
 Inilah Cara Bisnis Anti Gagal. klik
 Cara Meraih Sukses Dengan Cepat

 "Jangan pernah lanjutkan pekerjaan yang tak pernah kau nikmati. Jika kau senang dengan apa yang kamu kerjakan, kau akan menyukai diri sendiri, Kamu akan mendapatkan kedamaian hati. Dan jika kau memilikinya, disertai kesehatan jasmani, kau akan sukses lebih dari apa yang kau bayangkan sebelumnya."

Bukan KESULITAN yang membuatmu MENGELUH, akan tetapi kebiasaan MENGELUHMU yang membuat hidupmu SULIT.

Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu sendiri  !!
Jangan katakan semua apa yang di ketahui tapi diketahui semua apa yang di katakan



 

 Banyak JUTAWAN BARU Telah Menuju Kesuksesan Sesungguhnya...
Bisnis Anti gagal

Komentar

Posting Komentar